Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita -  Gatal pada kelamin pastinya sangat menyiksa dan membuat penderita sangat terganggu apa lagi jika gatal pada kelamin mengeluarkan tanda bentol bentol atau bintik bintik.biasanya penyebab utama di sebabkan oleh jamur karena jamur sendiri sangat senang berkembang biak pada daerah lembab terutama sehabis berkeringat.maka jika anda sedang mengalami gatal bentol pada kelamin seharusnya jaga kebersihan kelamin dan Sering kali gatal kemaluan disebabkan oleh iritasi yang akan sembuh dengan sendirinya jika penyebab dihilangkan, namun ada juga gatal pada kemaluan, baik gatal vagina atau gatal penis, yang membutuhkan pengobatan lebih lanjut. 

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita

Apa saja Tanda – tanda dan gejala penyakit Bentol – bentol atau bintik di kelamin?

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita  Bentol – bentol atau bintik di kelamin dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai “peniru yang hebat” oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.
 
Bentol – bentol atau bintik di kelamin Primer.

Bentol – bentol atau bintik di kelamin primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.

Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer.

Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.
 
Bentol – bentol atau bintik di kelamin Sekunder.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita 
Bentol – bentol atau bintik di kelamin sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan. Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya Bentol – bentol atau bintik di kelamin sekunder.

Bentol – bentol atau bintik di kelamin sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.
Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami Bentol – bentol atau bintik di kelamin sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melaporkan mengalami chancre dari Bentol – bentol atau bintik di kelamin primer sebelumnya.
 
Bentol – bentol atau bintik di kelamin Laten.

Bentol – bentol atau bintik di kelamin laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah Bentol – bentol atau bintik di kelamin sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah Bentol – bentol atau bintik di kelamin sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir Bentol – bentol atau bintik di kelamin laten. Awal Bentol – bentol atau bintik di kelamin laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir Bentol – bentol atau bintik di kelamin laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal Bentol – bentol atau bintik di kelamin laten.
 
Bentol – bentol atau bintik di kelamin Tersier

Pasien dengan Bentol – bentol atau bintik di kelamin tersier. Kasus di Musée de l’Homme, Paris. Bentol – bentol atau bintik di kelamin tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; Bentol – bentol atau bintik di kelamin gummatous (15%), akhir neuroBentol – bentol atau bintik di kelamin (6.5%),dan kardiovaskular Bentol – bentol atau bintik di kelamin (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan Bentol – bentol atau bintik di kelamin tersier adalah bukan penular.
Bentol – bentol atau bintik di kelamin gummatous atau Bentol – bentol atau bintik di kelamin akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

NeuroBentol – bentol atau bintik di kelamin merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis Bentol – bentol atau bintik di kelamintik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neuroBentol – bentol atau bintik di kelamin umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson, tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang.
Bentol – bentol atau bintik di kelamin kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.
 
Bentol – bentol atau bintik di kelamin Kongenital.

Bentol – bentol atau bintik di kelamin kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi Bentol – bentol atau bintik di kelamin lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati Bentol – bentol atau bintik di kelamin kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.v

Ciri – Ciri Bentol – bentol atau bintik di kelamin Pada Wanita.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Bentol – bentol atau bintik di kelamin Pada Pria.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita
  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Penularan Bentol – bentol atau bintik di kelamin.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita Bentol – bentol atau bintik di kelamin terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena Bentol – bentol atau bintik di kelamin primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Bentol – bentol atau bintik di kelamin tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian. Baca Juga : Salep Obat Penyakit Gatal Bentol Bentol Eksim Di Kemaluan

Diagnosis Penyakit Bentol – bentol atau bintik di kelamin.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita Poster untuk menguji Bentol – bentol atau bintik di kelamin, menunjukkan seorang laki-laki dan wanita menundukkan kepalanya karena malu. (circa 1936)
Penampilan awal Bentol – bentol atau bintik di kelamin sulit didiagnosisis secara klinis. Penegakkan diagnosisnya melalui tes darah atau pemeriksaan visual secara langsung menggunakan mikroskop. Pemeriksaan darah adalah cara yang umum digunakan, karena lebih mudah dilakukan. Tes diagnostik, bagaimanapun juga, tidak mampu membedakan antara tahap-tahap penyakit.

Pencegahan Penyakit Bentol – bentol atau bintik di kelamin.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita Tidak ada vaksin yang efektif untuk pencegahan. Berpantang dari kontak fisik intim dengan orang yang terinfeksi secara efektif mengurangi penularan Bentol – bentol atau bintik di kelamin, seperti penggunaan yang tepat dari kondom lateks. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko. Oleh karena itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.

Bentol – bentol atau bintik di kelamin bawaan pada bayi dapat dicegah dengan penapisan ibu selama awal kehamilan dan mengobati mereka yang terinfeksi. United States Preventive Services Task Force (USPSTF) sangat merekomendasikan penapisan universal pada semua wanita hamil, sedangkan Organisasi Kesehatan Dunia menyarankan agar semua wanita dites pada kunjungan pertama antenatal dan sekali lagi pada trimester ketiga. Jika mereka positif, mereka menganjurkan agar pasangan mereka juga dirawat. Meskipun demikian, Bentol – bentol atau bintik di kelamin bawaan masih banyak terjadi di negara berkembang, karena banyak wanita yang sama sekali belum menerima perawatan antenatal, dan bahkan perawatan lain sebelum melahirkan yang diterima tidak termasuk penapisan, dan ini terkadang masih terjadi di negara maju, karena mereka yang kemungkinan besar tertular Bentol – bentol atau bintik di kelamin (melalui penggunaan obat-obatan terlarang, dll.) adalah yang paling sedikit menerima perawatan selama kehamilan. Beberapa langkah untuk meningkatkan akses ke tes tampaknya efektif untuk mengurangi tingkat Bentol – bentol atau bintik di kelamin bawaan di negara berpendapatan rendah sampai menengah.

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim :

  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

Obat Gatal Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Eksim Parah Pada Kemaluan.

Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita
Ramuan luarObat penyakit eksim tradisional dengan ramuan luar adalah sebagai berikut:
Bahannya:
  • 1 Butir bawang merah
  • 2 Butir kemiri
  • 3 Helai daun brotowali atau sambiloto
  • Minyak kelapa
  • Cara membuatnya: Ulek semua  bahan sampai halus. Tambahkan minyak kelapa, lalu oleskan pada kulit yang sakit. 1 sampai 2 kali sehari.
Ramuan Dalam

Obat penyakit eksim alami dengan ramuan dalam. Cara membuatnya adalah sebagai berikut:
Bahannya:
  • 1 genggam daun pegagan
  • 1 ruas jari kunyit
  • 2 ruas jari temulawak
  • 3 lembar daun sambiloto segar
  • 1 sendok makan madu asli
  • Cara membuatnya: Kupas dan iris tipis-tipis kunyit dan temulawak, lalu rebus semua bahan ke dalam 2 gelas air hingga menjadi 1 gelas. Dosis 1 gelas diminum 1 -2 kali sehari selama 2 minggu.
Ramuan Belerang dan Bengkoang

Obat alami untuk penyakit eksim yang paling utama dan paling terkenal dari jaman nenek moyang adalah ramuan belerang dan buah bengkoang. Belerang dari dulu memang dikenal memiliki kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit, sedangkan bengkoang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit.

Siapkan tiga sendok makan belerang yang sudah ditumbuk atau dihaluskan, serta empat sendok makan bengkoang yang juga sama-sama sudah dihaluskan, serta dua sendok makan minyak kelapa. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga merata dan oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim, lakukan secara rutin setiap hari. Anda akan melihat hasilnya dengan cepat.

Ramuan Kunyit dan Asam Jawa         

Obat alami untuk penyakit eksim yang berikutnya adalah kunyit dan asam jawa yang sudah dicampur. Kunyit dan asam jawa mengandung banyak sekali zat yang menyehatkan kulit seseorang dan juga dikenal sangat efektif mengatasi berbagai macam permasalan pada kulit, salah satunya adalah eksim. Siapkan dua rimpang kunyit dan satu asam jawa, tidak usah banyak-banyak. Campurkan kedua bahan tersebut lalu haluskan hingga lembut. Oleskan pada permukaan kulit yang terkena eksim dan lakukan hal itu sertiap hari secara rutin.

Ramuan Biji Mahoni

Obat alami biji mahoni ini memang terkenal sebagai obat alami yang komplit untuk mengobati berbagai macam penyakit berat, seperti jantung dan ginjal. Dan ramuan biji mahoni ternyata juga sangat ampuh untuk mengobati penyakit eksim dengan cepat. Berbeda dengan bahan alami diatas tadi, kedua ramuan alami untuk penyakit eksim diatas tadi untuk mengobati penyakit eksim dari luar, sedangkan biji mahoni ini mengobati dari dalam. Caranya, haluskan biji mahoni kira-kira menjadi setengah sendok makan hingga lembut kemudian larutkan ke dalam 1 gelas air hangat. Aduk hingga merata dan minumlah, rasanya memang pahit sekali. Jadi jika anda tidak betah dengan rasanya, boleh menggunakan madu sebagai campurannya untuk membuat ramuan biji mahoni rasanya menjadi lebih manis. Baca Juga : Obat penyakit eksim


Obat Gatal Bentol Bentol Merah pada Kemaluan wanita

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)

Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya




Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
____________________________________________ _________

KONTAK KAMI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Sumber :  Obat Untuk Penyakit Gatal Bentol Bentol Merah Pada Kemaluan Eksim
 

Komentar

Postingan Populer