Cara Herbal Untuk Atasi Penyakit Eksim Parah Pada Kulit Tubuh Di Apotek

Cara Herbal Untuk  Atasi Penyakit Eksim Parah Pada Kulit Tubuh Di Apotek   - Apakah anda mengalami gatal eksim pada kulit tubuh? Maka jika sedang mengalami gatal eksim atau gatal yang tidak tertahan pada bagian kulit tubuh anda maka jangan di biyarkan bisa jadi gatal yang anda rasakan adalah termasuk tanda awal atau gejala awal penyakit eksim pada kulit tubuh anda. karena penyakit eksim bisa datang kapan saja jika anda tidak selalu jaga kebersihan kulit tubuh anda penyakit kulit eksim bisa tumbuh di kulit tubuh anda,dan penyakit eksim ini tidak memadang umur tua maupun muda bisa juga terkena penyakit kulit eksim.Penyakit eksim ini yang di sebut jiga dengan istilah " dermatitis" adalah istilah umum untuk setiap proses inflamasi atau peradangan pada kulit bagian luar, yang ditandai dengan kemerahan, gatal, penonjolan dan vesikel (gelembung cairan), berair, pengerasan kulit, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi). Walau demikian, dalam dunia medis istilah eksim lebih sering digunakan untuk penyakit dermatitis atopik.

Dermatitis atopik adalah penyakit kulit kronis (jangka panjang) yang biasanya dimulai selama masa bayi dan berlanjut sampai ke masa kanak-kanak. Beberapa orang bisa sembuh sementara beberapa orang lainnya terus memilikinya sampai dewasa.


Dermatitis artinya peradangan pada kulit, sedangkan kata “atopic” mengacu pada penyakit yang berkaitan dengan sistem kekebalan tubuh, atau istilah lainnya Alergi. Atopic sendiri ada berbagai macam termasuk dermatitis atopik, asma dan biduran, dan biasanya ini merupakan kondisi yang diturunkan. Maka tak heran, masalah tersebut sering terjadi dalam keluarga, misalnya ibu punya asma anaknya bisa jadi asma juga atau dermatitis atopic, dan lainnya. 

Apa yang dimaksud Eksim Kering dan Basah?

Lagi lagi, agak sulit mencari istilah medis yang sesuai dengan istilah yang sering digunakan oleh masyarakat awam. Namun dari bahasanya saja, maka kita dapat menerka bahwa,.

Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering.

Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah.

Adapun macam-macam eksim yang dikenal dalam dunia kedokteran dan nantinya akan berbeda dalam hal pengobatan atau penatalaksanannya adalah sebagai berikut:
  • Dermatitis Kontak Alergi – reaksi peradangan pada kulit yang terjadi setelah kulit bersentuhan dengan benda atau zat tertentu yang menyebabkan alergi (alergen) walaupun hanya sedikit.
  • Dermatitis Kontak Iritan – reaksi peradangan pada kulit yang terjadi setelah kulit bersentuhan dengan benda atau zat tertentu yang menyebabkan iritasi (iritan) dalam jumlah atau kadar tertentu.
  • Eksim Dyshidriotic – iritasi kulit pada telapak tangan dan telapak kaki, yang ditandai dengan lepuhan -Neurodermatitis – kulit gatal dan menjadi menebal kehitaman yang umum ditemukan pada kaki, leher, dan punggung tangan
  • Eksim Nummular – bentuknya melingkar seperti koin kulit teriritasi, gatal bersisik.
  • Eksim Seboroik – kulit berminyak, bercak bersisik kekuningan, biasanya pada kulit kepala dan wajah
  • Dermatitis Stasis – iritasi kulit pada kaki bagian bawah, biasanya terkait dengan masalah peredaran darah.
  • Infeksi jamur – identik dengan berbagai jenis eksim, tetapi jamur dapat dipastikan dengan pemeriksaan mikroskop. Contohnya Kurap
  • Kudis – Ini disebabkan oleh infestasi oleh tungau scabies yang dapat menghasilkan ruam yang sangat mirip dengan bentuk lain dari eksim.
Penyebab Eksim
Berikut Ini Adalah Faktor Dan Penyebab Yang Menimbulkan Eksim:
  1. Terjadi oleh debu
  2. Sabun atau detergen
  3. Kandungan zat kimia
  4. Alat kecantikan
  5. Daerah lembab pada kulit
  6. Perhiasan imitasi
  7. Jenis kain yang kasar
Gejala atau Tanda penyakit eksim :
  1. Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  2. Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  3. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.
  4. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
Sedangkan Untuk gejala eksim yang paling umum adalah:
  1. Gatal-gatal yang memuncak pada malam hari.
  2. Bagian kulit yang berwarna merah hingga abu kecoklatan pada tangan, kaki, pergelangan kaki dan tangan, leher, dada bagian atas, lipatan mata, bagian dalam sikut dan lutut.
  3. Benjolan kecil dan timbul.
  4. Kulit yang tebal, kering dan pecah-pecah.
  5. Kulit yang lecet, sensitif, dan bengkak akibat digaruk.
  6. Pada bayi, gejala dapat mulai muncul pada bulan kedua atau ketiga. Bagian kulit kering biasanya muncul di wajah dan kulit kepala, membuat sulit tidur. Bayi cenderung akan menggesekan dengan seprai, karpet, atau benda-benda sekitar
  7. untuk meringankan gatal. Hal ini dapat menyebabkan infeksi kulit.
Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim :
  1. Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  2. Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  3. Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  4. Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  5. Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  6. Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  7. Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  8. Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Obat Gatal Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Eksim Parah Pada Kulit Tubuh
Ramuan luar
Obat penyakit eksim tradisional dengan ramuan luar adalah sebagai berikut:

Bahannya:
1 Butir bawang merah
2 Butir kemiri
3 Helai daun brotowali atau sambiloto
Minyak kelapa
Cara membuatnya: Ulek semua  bahan sampai halus. Tambahkan minyak kelapa, lalu oleskan pada kulit yang sakit. 1 sampai 2 kali sehari.

Ramuan Dalam
Obat penyakit eksim alami dengan ramuan dalam. Cara membuatnya adalah sebagai berikut:

Bahannya:
1 genggam daun pegagan
1 ruas jari kunyit
2 ruas jari temulawak
3 lembar daun sambiloto segar
1 sendok makan madu asli
Cara membuatnya: Kupas dan iris tipis-tipis kunyit dan temulawak, lalu rebus semua bahan ke dalam 2 gelas air hingga menjadi 1 gelas. Dosis 1 gelas diminum 1 -2 kali sehari selama 2 minggu.

Ramuan Belerang dan Bengkoang

Obat alami untuk penyakit eksim yang paling utama dan paling terkenal dari jaman nenek moyang adalah ramuan belerang dan buah bengkoang. Belerang dari dulu memang dikenal memiliki kandungan yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit, sedangkan bengkoang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit. Baca Juga : Obati Eksim Kering Dengan Bahan Alami Dan Manjur Di apotik

Siapkan tiga sendok makan belerang yang sudah ditumbuk atau dihaluskan, serta empat sendok makan bengkoang yang juga sama-sama sudah dihaluskan, serta dua sendok makan minyak kelapa. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga merata dan oleskan pada bagian kulit yang terkena eksim, lakukan secara rutin setiap hari. Anda akan melihat hasilnya dengan cepat.

Ramuan Kunyit dan Asam Jawa   

Obat alami untuk penyakit eksim yang berikutnya adalah kunyit dan asam jawa yang sudah dicampur. Kunyit dan asam jawa mengandung banyak sekali zat yang menyehatkan kulit seseorang dan juga dikenal sangat efektif mengatasi berbagai macam permasalan pada kulit, salah satunya adalah eksim. Siapkan dua rimpang kunyit dan satu asam jawa, tidak usah banyak-banyak. Campurkan kedua bahan tersebut lalu haluskan hingga lembut. Oleskan pada permukaan kulit yang terkena eksim dan lakukan hal itu sertiap hari secara rutin.

Ramuan Biji Mahoni

Obat alami biji mahoni ini memang terkenal sebagai obat alami yang komplit untuk mengobati berbagai macam penyakit berat, seperti jantung dan ginjal. Dan ramuan biji mahoni ternyata juga sangat ampuh untuk mengobati penyakit eksim dengan cepat. Berbeda dengan bahan alami diatas tadi, kedua ramuan alami untuk penyakit eksim diatas tadi untuk mengobati penyakit eksim dari luar, sedangkan biji mahoni ini mengobati dari dalam. Caranya, haluskan biji mahoni kira-kira menjadi setengah sendok makan hingga lembut kemudian larutkan ke dalam 1 gelas air hangat. Aduk hingga merata dan minumlah, rasanya memang pahit sekali. Jadi jika anda tidak betah dengan rasanya, boleh menggunakan madu sebagai campurannya untuk membuat ramuan biji mahoni rasanya menjadi lebih manis.

Solusi Tepat Bagi Anda Yang Sedang Mencari Obat Gatal Baik Gatal Selangkangan, Eksim, Kadas, Kurap, Panu Dll Dihalaman Ini Anda Akan Menemukan Titik Terang Untuk Kesemnbuhan Penyakit Anda, Dengan Mengkonsumsi Obat Gatal Herbal De Nature InsyaAlloh Anda Akan Bersih Dari Penyakit Gatal Pada Tubuh Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping, Berikut Obat Herbal Yang Kami Tawarkan : Baca Juga : Obat penyakit eksim

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

(2 Botol Bersih Darah + 1 Salep Herbal)
Obat Tradisional Alami Untuk Kulit Yang Gatal Gatal Karena Alergi Di Selangkangan

Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

081902885292/081294903148

Pin : By Request

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 081902885292/081294903148
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 081902885292/081294903148
Obat Tradisional Alami Untuk Kulit Yang Gatal Gatal Karena Alergi Di Selangkangan

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya


Obat Tradisional Alami Untuk Kulit Yang Gatal Gatal Karena Alergi Di Selangkangan


Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
_____________________________________________________

KONTAK KAMI :

081902885292/081294903148

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Sumber :  Obat Gatal Eksim Kulit Di Pantat Dan Kemaluan

 

Komentar

Postingan Populer