Penyakit Kulit Eksim

Penyakit Kulit Eksim - Eksim adalah suatu penyakit yang biasanya tumbuh di kulit manusia bisa juga karena disebabkan tidak bisa jaga kebersiha tubuh kita.dan penyakit eksim terbagi menjadi dua jenis yaitu eksim kering dan eksim basah.Diantara penyakit tersebut yaitu lebih mudah terkena infeksi biasanya yang lebih cepat terkena infeksi yaitu penyakit eksim yang bersifatnya basah.jika penyakit eksim kering  tidak cepat infeksi karna sifatnya kering tetapi bisa menyebabka kulit kita menjadi kering dan bersisik.dan penyakit eksim tidak melit dari faktor usia tua maupun muda bisa terkena karna penyakit eksim itu sendiri sifatnya menular jika kita  tidak bisa jaga kebersihan tubuh.



Dan penyakit eksim ini bisa menyebabka timbulnya bekas seperti bintik-bintik dan bekas seperti kaya flek hitam jadi kulit kita menjadi keliatan tidak bersih.dan  penyakit ini bisa diobati dengan jeruk nipis atau bisa disembuhkan dengan salep yang diberikan oleh dokter kulit.jika kita ingin meng hindari penyakit tersebut jagalah hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan kulit.dan penyakit eksim ini tidak bisa di sembuhka secara cepat pastinya butuh proses.tetapi jika sudah sembuh pun kadang sewaktu waktu penyakit itu akan kambuh lagi karna penyakit eksim kadang ditimbulkan karna alergi.alergi ini kadang disebabka karna faktor makanan atau karna obat .udara.suhu,bulu hewan atau debu. Baca juga : Pengobatan Eksim Menahun


Gejala atau tanda-tanda penyakit eksim adalah:

  1. Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  2. Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  3. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  4. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  5. Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  6. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi (alergen).
Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. Baca juga :
obat penyakit eksim

Faktor yang memicu terjadinya penyakit  eksim kering yang ditularkan lewat media seperti:
  1. Sabun ataupun detergen
  2. Kain dari wol ataupun jenis kain yang kasar
  3. Debu
  4. Alat kecantikan (Kosmetik)
  5. Perhiasan imitasi
  6. Daerah lembab pada kulit
  7. Kandungan yang tinggi zat kimia

Pengobatan Herbal Eksim 

Untuk pemesanan Obat silahkan Hubungi Kami :





Testimoni Silahkan Hubungi Kami 

HUBUNGI KAMI:
081902885292 [Call/SMS]
081294903148 [Call/SMS/Whatsapp]
BBM: BY REQUEST
CARA PEMESANAN :

Silahakan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.






Konfirmasi pesanan melalui SMS/WA ke 081902885292 / 081294903148 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.





Komentar

Postingan Populer